justfindit

Tuesday, February 5, 2008

Salam pmd

Hai …,
Pelajar Indonesia!
Mau menjadi apa di masa depan?
APAKAH pertanyaan tersebut PENTING?
APAKAH pertanyaan tersebut RELEVAN?

Ya!
Biarlah kalau ada perbedaan dalam merespon pertanyaan tersebut.

Secara umum, orang Indonesia terbagi atas 2 (dua) golongan dalam merespon/menjawab pertanyaan tersebut.

Golongan pertama, adalah mereka yang TIDAK MAU mempersoalkannya. Bagi mereka, yang penting adalah hari ini (sekarang); dan tidak perlu membuat rencana untuk masa depan. Semua sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita (menurut mereka ini) hanya menjalani apa yang akan terjadi.

Golongan kedua, adalah mereka yang MAU mempersoalkannya. Bagi mereka, hari ini (sekarang) merupakan saat yang penting dan berguna untuk menata masa depan yang lebih baik. Hari esok harus lebih baik dari hari ini. Hari ini (sekarang) mereka membuat rencana untuk masa depan. Bahkan, mereka membangun dan menuliskan mimpi-mimpi dan harapan mereka untuk diraih di masa depan. Mereka memiliki obsesi, cita-cita, dan harapan yang menjadi motivasi untuk giat belajar, dan ulet bekerja.

Naaah!
Pelajar Indonesia, Anda ada di golongan mana?
Kami mengajak adik-adik (Pelajar Indonesia) untuk ikut bergabung dengan kami di ‘petamasadepanku.net’ untuk saling berbagi melalui berbagai program kegiatan, pelatihan, konsultasi, mentoring, untuk mendukung Mata Pelajaran yang Anda pelajari di sekolah menjadi modal dasar Anda menuju masa depan yang gemilang.

No comments: